Buku Tamu

Entah fungsinya sama atau tidak dengan benda tebal yang biasa kita temui di walimah perkawinan? Isi saja, dan saya akan berkunjung. Anda boleh meninggalkan pesan, saran, kritik atau apapun selain meminta alamat dan nomer handphone!! He….he.…..

Salam Hangat!!

5 Balasan ke Buku Tamu

  1. Assalaamu’alaikum Ujungsenja.

    Alhamdulillah, saya berbangga kalau menjadi yang pertama menjadi kenalan dalam sebuah persahabatan yang baru di bina untuk meraikan Ujungsenja (US) berada di dunia maya ini.

    Semoga dengan hadirnya blog baru ini akan memeriahkan lagi dunia blog dan perkongsian bijak antara kita terutama dalam jalinan persahabatan antar dua negara.

    Terima kasih sudah hadir mengenali saya di blog LMGS G2 di Malaysia. Mudahan akan selalu saling berkunjungan untuk berkongsi ide2 mantap.

    Salam kenal dan saya gembira dapat mengenali US.
    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak, MALAYSIA. :d

  2. Ivonie Zahra berkata:

    Berkunjung………….:)

  3. HALAMAN PUTIH berkata:

    Blog bisa menjadi sarana ekspresi diri melalui tulisan, dan blog juga bisa menjadi sarana menambah dan menjalin persahabatan dengan sesama blogger dari berbagai penjuru dunia.

    Tetap semangat dan konsisten, tak perlu berpikir apakah tulisan kita bagus atau tidak.
    Salam kenal dari HALAMAN PUTIH

  4. awym berkata:

    ikut nulis dikit di sini, salam kenal.

  5. Ragstadxx berkata:

    Hey man I just wanted to say gratitude instead of taking the time to write anything worth reading . I remain all over the internet with I understand a lot pointless substance which exists barely made for the sake of putting great new on their site . It takes devotion to make clear things, recognition for health care.
    Atomic Redster S9

Tinggalkan komentar